Sony; Hadirkan Dunia 3D di Indonesia.



Sony memang bukan yang pertama membawa teknologi 3D khususnya di dunia hiburan Indonesia, namun Sonu bisa memastikan bahwa merekalah yang pertama memberikan teknologi 3D terlengkap. Dimana mulai dari perangkat hingga konten, dari hulu hingga hilir ibarat alur sungai.


Pada bulan Maret lalu, Sony sudah meluncurkan produk pendahulu berupa TV 3D dalam seri Bravia, hari ini (29/09) Sony kembali memperkenalkan kepada publik jajaran-jaran produk 3D terbarunya hingga akhirnya mampu mengusung dunia 3d terlengkap saat ini ketengah kenyamanan rumah.

Diawali dengan serentetan Televisi Bravia 3D seri LX900,NX810 dan NX710 di tambah dengan jajaran produk penunjang 3D lainnya, 3D Blue Ray Home Theater (BDV-E970W), 3D Blue Ray Disc Player (BDP-S470), PlayStation 3-3D Software, PlayStation 3 160GB Classic White, PlayStation 3-320GB Charcoal Black serta kamera DSLR NEX3 dan NEX5.

Sony sepertinya menawarkan total solution, bagi dunia 3D. Mereka tidak hanya mampu membuat alatnya, namun juga bagaimana menggunakan alat tersebut dan memanfaatkan secara luas untuk kenyamanan hidup.

Satoru Arai, Presiden Direktur Sony Indonesia mengatakan bahwa Sony sebagai pemimpin inovsi 3D ingin mengantarkan hiburan 3D yang tak tertandingi dengan beragam konten termasuk film dan permainan favorit mereka secara langsung kedalam ruang keluarga Indonesia dengan kualitas yang menakjubkan.

Semua rangkaian 3D tersebut, berpusat pada TV Sony Bravia 3D, yang memiliki suara dan gambar yang tidak tertandingi. “Sony percaya bahwa pengalaman 3D merupakan tahap berikutnya dalam evolusi hiburan multimedia untuk sinema-sinema dan rumah-rumah” tambah Satoru Arai. Bayangkan gambar-gambar film yang secara menajubkan keluar dari kaca TV anda dengan kejernihan suara full kualitas tinggi.

Berbagai rangkaian produk Sony tersebut akan ada di seluruh toko penjual resmi Sony mulai Oktober 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s