Mac Apple Buka eStore, Perluas Pasar di Jogja.


Hari ini, 27 September 2010 – eStore sebagai Apple® Authorised Reseller pertama di Indonesia kembali membuka Apple® Authorised Reseller & Apple® Authorised Service Center di Jogja IT Center,Saphir Square.

Pembukaan store baru ini adalah sebagai wujud apresiasi eStore terhadap customer Apple yang terus meningkat di Yogyakarta. Selain itu, juga bertujuan untuk melayani service & support bagi customer eStore dari beberapa universitas di Yogyakarta.


Jogja IT Center,Saphir Square berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto yang merupakan jalan utama di Yogyakarta dan sekitar 10 menit perjalanan menuju ke pusat kota.Perpaduan antara warna hitam, silver, dan bahan kayu membuat kesan minimalis dan simple di eStore. Disini, pengunjung akan bisa melihat secara langsung display produk Mac, iPod, iPhone, dan aksesoris lainnya dari luar karena store dikelilingi oleh kaca yang elegan.

Sebelumnya, eStore telah membuka store pertama di Jl.Prof.Dr.Ir.Herman Yohanes – Sagan pada tahun 2007. Menurut pihak eStore,adanya permintaan yang cukup tinggi khususnya dari sisi edukasi,membuat mereka memutuskan untuk pindah ke Jogja IT Center – Saphir Square supaya lebih mudah untuk dikunjungi oleh para pelanggan.

Diharapkan dengan lokasi yang lebih strategis, design interior yang nyaman, ketersediaan produk, dan promosi yang gencar, akan meningkatkan omzet di Jogja seperti di Jakarta dan Bandung. Di lokasi saat ini, mereka menempatkan Apple Authorised Reseller dan Service Center di Lt.2 Saphiore Square.

eStore berdiri pada tahun 2001 dengan nama Apple Center yang menjadi Apple Authorised Reseller pertama di Indonesia. Pada tahun 2007, eStore meningkatkan performanya dan mendapatkan status sebagai Apple Premium Reseller. Semakin meningkatnya brand awareness Apple di Indonesia, berdampak pada penjualan Mac dan iPod yang terus meningkat. Oleh karena itu, eStore megembangkan sayapnya di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan, eStore juga membuka Apple Authorised Service Center yang melayani service & support. Selain itu, eStore juga mendapatkan status Apple Authorised Education Reseller untuk melayani penjualan ke sekolah dan kampus.

8 thoughts on “Mac Apple Buka eStore, Perluas Pasar di Jogja.

  1. macbook saya sering panas dan sleep sendiri, kira2 bisa diservice disana ga ??
    masalah biaya brp kira-kira ??

  2. Saya punya Laptop Apple Macbook, loading awal lama banget sampai ga isa masuk ke menu OS, kira2 rusaknya apa ? Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s