Harga Emas Diatas $1250.


Harga emas terus menanjak pada perdagangan Selasa (31/08) waktu New York. kenaikan harga emas ini merupakan yang tertinggi dalam satu hari sejak Dengan menguat sebesar 1 persen hingga mencetak harga tertinggi dalam dua bulan ini, minyak mencatatkan kinerja perdagangan harian yang terbaik dalam tiga pekan ini dimana banyak investor yang memilih safe haven untuk melindungi investasinya saat ini.


Harga emas bertenger diatas harga tertinggi sepanjang dua bulan ini paska dilansir hasil pertemuan dewan gubernur bank sentral AS, FOMC hari ini. Dalam ringkasan pertemuan tersebut tercermin kondisi ekonomi AS yang buram sehingga memerlukan dukungan bank sentral untuk menstabilkan pertumbuhan ekonomi.

Diperkirakan harga emas akan mencoba melewati harga $1,264.90 per ounce yang merupakan harga etrtinggi sepanjang masa. sejak Juni lalu, harga komoditi inimendapat dukungan secara teknis.

Harga emas dipasar Spot pada $1,248.40 per ounce pada 3:13 p.m. EDT, sebelumnya ditutup pada $1,236.66 sempat naik $1,249.90, yang merupakan harga tertinggi sejak Juni. Untuk emas kontrak Desember, naik $11.10 per ounce ke $1,250.30.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s