“7”, Sebuah Karya Terbaru Dari /rif


Setelah 4 tahun dari album sebelumnya “Pil Malu (2006)” akhirnya band Bandung ini merilis album baru berjudul “7”. Pergantian personil tidak membuat /rif berhenti berkreatifitas. Mereka terus berkreasi dan akhirnya diwujudkan dalam album ini.


Album terbaru dari Andy (Vokal), Jikun (Gitar), Magi (Drum) dan Ovy (Gitar) ini adalah sebuah album rock yang elegan, cerdas dan catchy. Dialbum ini, mereka lebih mengangkat tentang lingkungan hidup,sosial,politik dan isu-isu kemanusiaan. Sebagian besar lagu di album ini memang di ciptakan oleh Andy, dan pengalaman pribadinya termasuk proses kedewasaannya telah mempengaruhi lirik dan isi lagu.

Single pertama dari “7” ini adalah fight. Lagu ini mengangkat tema perjuangan hidup manusia dalam mencari tenang, inspiratif buat kita untuk tetap maju dan terus berjuang.

Lagu-lagu dalam album “7” adalah Awan Hitam, Pelangiku Sirna, Firts Kiss, Rock n Roll Fantasy, Fight, Son, Green Song dan sebuah lagu bonus yang tersembunyi di CD-nya.

Sepanjang karirnya, /rif telah menghasilkan 6 album. Radja (1997),Salami (1998),Nikmati Aja (2000), …Dan Dunaiapun Tersenyum (2002), The Best of (2004), dan Pil Malu (2006).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s