Young Band, Debutan Muda Namun Tidak Semuda Pengalamannya.


Pengalaman bermusik sejak kecil, pada tahun 2000 rupanya mematangkan para personil Young Band dalam memasuki industri musik tanah air.

Band Asal Tasikmalaya, terdiri dari Nita (vokal) Rizky (Gitar), Yoseph (Bass), Molky (Kibor) dan Yopi (Drum) merilis album pertama mereka dibawah naungan Warner Musik Indonesia.

Nita, vokalis yang merupakan satu-satunya cewek di band ini menyatakan bahwa lagu-lagu Young Band sangat fresh dengan aliran musik pop kreatif yang mencampurkan unsur rock balad. Kekuatan lirik dengan campuran Inggris serta cengkok sedikit Mandarin terkesan pas tanpa memaksa mangalir dalam lagu-lagu Young Band.

Single pertama adalah I Swear I love You, kemudian ada nomor Cinta-cinta lama (Ni Hao) seakan menegaskan publik bahwa konsep dan visi album ini digarap sangat matang dengan warna kreatif yang indah.

Album ini diproduseri oleh Harry Tasman (produser juag dari Kangen Band dan Angkasa Band) menyatakan harapannya agar album mereka dapat didengar dan diterima semua pecinta musik seluruh Indonesia. (HQM)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s