B3B, Berani Tampil Beda.


Blantika musik Indonesia semakin ramai dengan hadirnya penyanyi cewek, B3B (Beib). Cantik dan vokal yang baik nampaknya menjadi modal memasuki industri ini, selain bekal pengalaman manggung di kafe baik di Lampung dan pernah juga di Jepang.


Perkenalan dengan Doddy dari Kangen Band, menjadi pintu masuk ke industri rekaman dan berlabuh di Warner Music Indonesia.

Campur tangan Doddy sebagai produser album self titled ini juga membentuk kontribusinya bagi cewek yang bernama asli Dewi Sartika ini. Image yang ditampilkan dengan identitas B3B ini adalah glamaour dan berani tampil beda.

Bagi B3B, kelahiran Lampung, 8 Desember 1984 ini, keberanian tampil beda di tunjukkan dengan lagu pembuka album yang berjudul Lelaki Paling Canggih. Sentuhan musik techno dengan nuansa arab membawa suanasa segar. Irama pop, dance dan rap membuat unik dan mengasyikkan.

“Saya ingin memadukan musik dan menari, rasanya begitu bergairah” demikian kata B3B saat peluncuran albumnya. Terinspirasi oleh Janet Jackson, B3B ingin trai tradisional yang dikuasainya bisa juga dipadu dengan tari modern. Tak ayal, goyangan dia saaat menyanyi memang luwes.

Singgle pertama album ini adalah Akhir Bandel, yang berkisah tentang anak bandel yang ingin kembali menjadi gadis yang lebih baik. Selain lagu Akhiri Bandel, album yang diaransemen oleh Irman S Anwar terdiri 10 lagu dengan corak musik beragam.

B3B berharap, album ini dapat diterima di masyarakat dan bisa menjadi salah satu artis papan atas di negeri ini. (HQM)<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s