Number One, pop rock yang lebih fresh.


NUMBERONE

Ditengah kondisi industri musik Indonesia yang masih memprihatinkan, rentan dengan pembajakan, yang berakibat banyak band-band yang enggan mengeluarkan full album daripada single-single, NUmberone berani mendobraknya.

Awalnya, band yang berangotakan Yuke Sampurna ( Dewa 19, The Groove) Andy DJ dan Igo, akan merilis album pada November lalu. Akibat jadwal Yuke di band utamanya, DEWA 19, serta pertimbangan momentum, Numberone akhirnya secara resmi diluncurkan di Hard Rock cafe Jakarta pada 6 Januari.

Menjelang peluncuran resminya, band ini sudah beberapa kali tampil dalam event-event musik besar. Bahkan Video Klipnya yang sudah dirilis lebih dulu daripada albumnya, sudah masuk di tayangan musik televisi nasional.

Single Ada Something menjadi andalan di album yang berjudul sama oleh band yang mengklaim beraliran pop rock. Ada beberapa musisi yang terlibat dalam pengerjaan album ini, Nico (Balerina), Tharaz (The Rock Indonesia), Ronald (Evo), Aditya serta di Mix & Mastering oleh Donni Bart.

Dalam Album yang terdiri dari 10 lagi dengan satu lagu berbahasa Inggris, There She Goes, yang sengaja di sisipkan untuk go internasional ini dapat dikatakan aransemennya baik dan menarik. Bisa dikatakan, musik rock yang ditawarkan memang manis, ngepop dan pasti segar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s